Sukabumi Update

Gadis di Caringin Sukabumi Tewas Tergantung, Ditemukan oleh Sang Nenek

(Foto Ilustrasi) Gadis 22 tahun ditemukan tewas tergantung di Caringin Sukabumi. | Foto: Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi bunuh diri terjadi di Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Seorang gadis berusia 22 tahun berinisial SF nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya.

Kapolsek Caringin Ipda Sugiarto mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu 10 Februari 2024 sekira pukul 09.00 WIB. SF ditemukan tewas tergantung di kamarnya oleh sang nenek Emak Rum (79 tahun).

“Saat itu, Emak Rum mencari korban dan mengecek di setiap kamar dan menemukan korban sudah tergantung di kamarnya,” ujar Sugiarto saat dihubungi sukabumiupdate.com melalui sambungan telfon pada Minggu (11/2/2024).

Melihat kondisi cucunya yang tergantung, emak Rum lantas berteriak dan meminta tolong kepada tetangga. “Emak Rum berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, mendengar suara minta tolong, warga sekitar langsung mendatangi TKP,” kata dia.

Baca Juga: Tukang Bangunan Asal Warudoyong Sukabumi Tewas Tergantung di Lokasi Proyek

Lebih lanjut, Sugiarto menyebut bahwa ketika hendak diturunkan oleh warga, keadaan SF masih dalam kondisi bernafas, setelah itu SF sempat dilarikan ke RS Betha Medika untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nahas, nyawa SF tak dapat diselamatkan.

“Dibawa ke RS. Betha Medika untuk dicek kondisinya, kemudian sekitar pukul 19.00 WiB SF dinyatakan pihak Rumah Sakit sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Adapun dugaan sementara, Polisi menyebut bahwa SF nekat melakukan aksi gantung diri itu diduga kuat karena depresi. “Keluarga mah udah ikhlas, tidak ada indikasi apa-apa. Mungkin depresi karena masalah pribadi,” pungkasnya.

Kekinian, jasad korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berada tak jauh dari rumah duka.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT