Sukabumi Update

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cisaat Sukabumi

TKP pengendara sepeda motor jatuh dan terlindas truk semen di Cisaat Sukabumi | Foto : Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Bison dengan nomor polisi F 2449 IG yang belum diketahui identitasnya terlibat kecelakaan dengan mobil truk bermuatan semen bernomor Polisi B 9394 VYT di ruas Jalan Raya Cisaat. Akibatnya, sang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah terlindas truk.

Diketahui, peristiwa itu terjadi di Ruas Jalan Raya Cisaat, Desa Nagrak, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi pada Senin 12 Februari 2024 sekira pukul 13:15 Wib.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, Asep (52 tahun) mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat kondisi jalan sedang macet, pengendara motor melaju satu arah dengan mobil truk dan diduga hendak nyalip, namun tergelincir dan kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

Baca Juga: Kronologi dan Identitas Pemotor yang Tewas Terlindas Truk di Cisaat Sukabumi

"Pelan dari sana (arah Cibadak), kesenggol? Enggak cuman motor jatoh aja langsung karena dia (motor) ngerem dadakan karena motor kenceng," ujar Asep kepada sukabumiupdate.com di lokasi, Senin (12/2/2024).

Lebih lanjut, Asep mengatakan posisi motor berada di sebelah kiri mobil. Saat terjatuh, posisi korban masuk ke bawah tepat di ban mobil bagian tengah.

"Enggak ada (hambatan) cuman dia kagok doang, posisinya sebelah kiri mobil truk, satu arah semua dari arah Cibadak, dia nyalip sebelah kiri mau masuk ke kanan, tiba-tiba dia jatuh, mobil truk barengan dia datangnya lagi pelan mobilnya juga," kata dia.

Kekinian, korban sudah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT