Sukabumi Update

Acungkan Celurit, Pelaku Begal Motor di Lettu Bakri Sukabumi Masih Remaja

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun pada konferensi pers di Mapolres Sukabumi Kota, Senin 12 Februari 2024 (Sumber: dok humas polres sukabumi kota)

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga kawanan begal motor bersenjata tajam diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota. Terakhir mereka beraksi di jalan Lettu Bakri Kota Sukabumi.

Melansir akun medsos humas Polres Sukabumi Kota, ketiga pelaku ini masih berusia remaja. Masing-masing berinisial GNT (19 tahun), ZPL (15 tahun) dan RNA (17 tahun).

Mereka diringkus di sejumlah lokasi persembunyian, setelah adanya laporan perampasan satu unit sepeda motor dan mengacungkan senjata tajam jenis celurit kepada korban, AMQ (18 tahun) dan KDA (16 tahun).

Baca Juga: Target Partisipasi 90 Persen, Satlinmas Ikut Amankan Pemilu di Kota Sukabumi

Saat itu kedua korban berboncengan sepeda motor melintas di kawasan Jalan Lettu Bakrie, Nyomplong Warudoyong Sukabumi, pada Minggu 4 Februari 2024 malam.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun pada konferensi pers di Mapolres Sukabumi Kota, Senin 12 Februari 2024, memperlihatkan para pelaku dan senjata tajam yang digunakan dalam aksi kejahatan tersebut.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT