Sukabumi Update

Ada Longsor di Ciberecek, Pelanggan Perumdam TJM di Tiga Wilayah Ini Terdampak

Pemberitahuan gangguan suplai air bersih di wilayah perumdam TJM Cikembar Warungkiara, Selasa (13/2/2024) (Sumber: dok perumda TJM Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Tirta Jaya Mandiri mengeluarkan pemberitahuan gangguan layanan air bersih kepada warga dan pelanggan di Bantargadung, Warungkiara dan Cikembar, pada Selasa (13/02/2024). Gangguan ini terjadi akibat adanya longsor di saluran air bersih di wilayah Ciberecek dan proses pengosongan saluran PLTA Ubrug Warungkiara.

Informasi ini disampaikan melalui surat pemberitahuan gangguan layanan air bersih dari Perumdam TJM cabang Cikembar/Warungkiara. Dalam surat yang ditandatangani Wini Andriani, kacab Perumdam TJM cabang Cikembar/ Warungkiara ditegaskan bahwa akan ada gangguan distribusi air bersih akibat longsor tersebut.

Baca Juga: Besok Siap Nyoblos? Simak Lagi Visi dan Misi Ketiga Capres-Cawapres di Pemilu 2024

Pelanggan di Bantargadung, Warungkiara dan Cikembar akan mengalami gangguan suplai air bersih sejak pukul 06.00 WIB hingga selesai proses perbaikan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan, selama pengerjaan perbaikan berlangsung,” tulis Wini dalam surat pemberitahuan bernomor 23/PERUMDAM-CKBR/SE/II/2024 tersebut. (adv)

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT