Sukabumi Update

Lewat FPD, DP2KBP3A Sukabumi Perkuat Pembangunan Kota Inklusif

FPD Rencana Kerja DP2KBP3A Kota Sukabumi pada Senin, 19 Februari 2024 di ruang pertemuan DP2KBP3A. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Perangkat Daerah (FPD) Rencana Kerja DP2KBP3A dengan tema “Menguatkan Pembangunan Kota yang Inklusif dan Berkelanjutan” diselenggarakan pada Senin, 19 Februari 2024 di ruang pertemuan DP2KBP3A.

Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Diana Rahesti, Asda 3, Kepala DP2KBP3A, Kepala Bidang Litbang, dan Perangkat Daerah Kota Sukabumi.

FPD bertujuan menyelaraskan program dan kegiatan DP2KBP3A dengan usulan masyarakat, mempertajam indikator dan target kinerja, serta menyesuaikan pendanaan program.

Baca Juga: Pemkot Serukan Perkuat Ketahanan Keluarga, Rencana Kerja DP2KBP3A di 2024

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji yang diwakili oleh Asisten Daerah 3 Moh Hasan Asari menekankan pentingnya kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan kota yang inklusif dan berkelanjutan. Asda 3 juga mengapresiasi upaya DP2KBP3A dan seluruh pihak terkait dalam mencapai target zero new stunting di Kota Sukabumi.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK,Diana Rahesti memaparkan pencapaian, rencana kegiatan, dan peran TP PKK dalam upaya penurunan stunting. Diana Rahesti menegaskan bahwa stunting menjadi tanggung jawab bersama dan membutuhkan sinergi dari semua pihak.

Forum ini diharapkan menghasilkan rancangan keputusan dan program yang terarah dan terukur, sehingga sasaran kinerja dapat tercapai dan berdampak positif pada kemajuan masyarakat Kota Sukabumi. (ADV)

Sumber: Website KDP Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT