Sukabumi Update

Truk Sampah Kecelakaan di Lembur Sawah Sukabumi, Mobil Motor Hancur

Truk sampah kecelakaan tabrak mobil dan motor di Lembur Sawah Sukabumi (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Sukabumi Bogor, pada Rabu (21/2/2024), siang. Kali ini truk sampah terlibat kecelakaan dengan banyak kendaraan di wilayah Lembursawah, Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Sejumlah netizen melaporkan kecelakaan ini membuat kemacetan panjang jalan nasional Sukabumi Bogor dari kedua arah. Titik kecelakaan berada tepat di depan SDN Lembur Sawah, terlihat truk kuning pengangkut sampah milik Pemkab Sukabumi, terguling hingga membuat muatannya berserakan di jalan raya.
Di depannya ada sebuah minibus warna silver D 1750 VDF, dan sejumlah kendaraan roda dua yang masih berada di bawah truk sampah. Dalam rekaman video dari sejumlah netizen terlihat, penumpang dan pengendara berusaha dievakuasi oleh warga setempat dan pengendara yang melintas.

Terlihat juga upaya evakuasi pengendara motor yang terjepit di bawah truk sampah. Termasuk saat seorang pria berpakaian putih keluar dari truk sampah.

“Kayaknya tabrakan dari arah berlawanan ini, jalannya kan lurus,” ujar Fajar Ramadhiansyah kepada sukabumiupdate.com melalui aplikasi pesan media sosial.

Baca Juga: Kronologi, Identitas dan Kondisi Korban Tewas Kecelakaan Maut Brio Putih di Sekarwangi Sukabumi

Fajar saat itu tengah melintas lokasi, sekitar pukul 16.00 WIB. “Kecelakaan mobil truk sampah nabrak mobil mengakibatkan mobil truk terguling,” jelasnya.

Belum diketahui kronologi dan jumlah korban luka atau jiwa dari kecelakaan ini. Beberapa jam sebelumnya, masih di jalan nasional Sukabumi Bogor, wilayah utara Kabupaten Sukabumi tepatnya di Sekarwangi Cibadak, honda brio putih diduga kecelakaan tunggal menabrak tembok milik warga, hingga penumpang dan pengemudinya tewas.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT