Sukabumi Update

Kronologi Wanita Ciambar Sukabumi Temukan Ayah Tewas Tergantung di Tangga

(Foto Ilustrasi) Lansia berinisial ES (67 tahun) ditemukan tewas tergantung di tangga dapur rumahnya di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Laki-laki lanjut usia (lansia) berinisial ES (67 tahun) ditemukan tewas tergantung di tangga dapur rumahnya di Desa Cibunarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi. Korban ditemukan anaknya sendiri pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat melalui Kanit Reskrim Aipda Ariek Derly Boy menyatakan ES diketahui diduga gantung diri adalah sekira pukul 18.00 WIB oleh anaknya sendiri, wanita 31 tahun. Kejadian ini membuat kaget warga sekitar.

"Anaknya pulang kerja melihat rumah dalam kondisi gelap. Ketika masuk ke dalam, melihat korban sudah tergantung di tangga," kata Ariek kepada sukabumiupdate.com, Jumat (23/2/2024).

Baca Juga: Tukang Bangunan Asal Warudoyong Sukabumi Tewas Tergantung di Lokasi Proyek

Ariek mengatakan korban tinggal bersama dua anaknya karena sang istri telah meninggal dunia pada September 2023.

Menurut Ariek, korban setelah dua bulan ditinggal istri, sering mengeluhkan penyakit. "Korban biasanya berobat jalan ke RSUD Sekarwangi. Keluarga menolak autopsi karena tidak ditemukan tanda kekerasan," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT