Sukabumi Update

IPB Sukabumi Teken MoU dengan Sukabumiupdate.com

Ceo Sukabumiupdate Nuril Arifin dan Dekan Vokasi IPB Sukabumi Aceng Hidayat | Foto : Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Program Studi Sekolah Vokasi Komunikasi Digital dan Media IPB Sukabumi menjalin kejasama dengan Sukabumiupdate.com, kerjasama tersebut dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh kedua belah pihak, bertempat di Kampus IPB Sukabumi, Jl. Sarasa No.45, Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (23/2/2024).

Dekan Studi Vokasi IPB Sukabumi, Aceng Hidayat, mengatakan program magang di sebuah perusahaan merupakan program pengenalan mahasiswa pada pengalaman kerja, agar mereka selepas kuliah tidak lagi gagap memasuki dunia kerja dan dunia usaha.

"Tujuan magang bagi para mahasiswa salah satunya memperkenalkan mahasiwa pada dunia usaha, atau perusahan, agar selepas kuliah nanti mereka tidak lagi gagap pada rutinitas dan aktivitas sebuah perusahaan," tutur Aceng.

Baca Juga: 40 Ribu Ekor Dipanen, Mengenal Ayam Tefa Sistem Closed House Sekolah Vokasi IPB Sukabumi

Selain itu, menurut Aceng, perkembangan teknologi begitu cepat, setiap mahasiswa dituntut mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman. "Kreativitas dan inovasi dalam membuat karya jurnalistik juga perlu menjadi pertimbangan yang mengacu pada kebutuhan audiens," tambahnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Sukabumiupdate.com, Nuril Arifin menyambut baik kerjasama antara IPB Sukabumi dengan sukabumiupdate. Menurutnya, kerjasama tersebut selain bisa saling bertukar infomasi juga yang paling penting untuk meningkatkan trust kedua lembaga dalam melahirkan generasi yang siap menghadapi tantangan zaman.

"Ini sebuah kehormatan bagi Sukabumi Update mendapat kepercayaan dari lembaga sebesar IPB dalam kerjasama program, tentunya ini juga menjadi spirit bagi kita (Sukabumi Update) sebagai perusahaan media untuk terus menjaga kualitas melayani masyarakat dalam menyajikan berita dan berbagai informasi," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT