Sukabumi Update

Apresiasi Event Fun Trail Run di Goalpara, Bupati: Dongkrak Pariwisata Sukabumi

Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Kadispar Sigit Widarmadi dan Kadisbudpora Ardiana Trisnawiana melepas secara Simbolis ratusan pelari event Fun Trail Run 2024 di Goalpara Tea Park. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami didampingi Kepala Dinas Pariwisata Sigit Widarmadi dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Ardiana Trisnawiana melepas secara Simbolis ratusan pelari event Fun Trail Run 2024 di Goalpara Tea Park, Kecamatan Sukaraja, Minggu (25/2/2024).

Kegiatan Fun Trail Run 2024 Goalpara Tea Park Diikuti oleh 350 pelari yang berasal dari berbagai daerah dengan jarak 8 KM dengan rute menyusuri kawasan Kaki Gunung Gede Pangrango dan finish kembali di Goalpara Tea Park.

Dalam sambutannya, Bupati Sukabumi mengapresiasi kegiatan ini. Terlebih kegiatan ini pun dinilainya dapat mendongkrak pariwisata.

“Bersyukur di Kabupaten Sukabumi ada kegiatan mengeksplor alam lagi. Lewat kegiatan ini, potensi yang dimiliki Kabupaten Sukabumi bisa ikut tereksplor dengan baik,” ujarnya.

Semangat ini, menurutnya harus terus didorong. Termasuk event semacam ini bisa menjadi agenda rutin.

“Selain menyalurkan hobi, bisa mengenalkan tempat wisata. Terakhir, bisa mencari atau mencetak atlet handal,” ucapnya.

Maka dari itu, Bupati Sukabumi berharap, event semacam ini bisa diadakan di berbagai tempat di Kabupaten Sukabumi.

“Sekarang di Goalpara. Nanti kita juga ada event yang sama di kawasan geopark. Kami ingin kegiatan tidak semusim saja, namun harus rutin,” harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Komjen P Suntana, Camat Sukaraja dan tamu undangan lainnya. (ADV)

SUMBER: DOKPIM PEMKAB SUKABUMI

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI