Sukabumi Update

Bocah di Ciracap Sukabumi Terluka Akibat Tertimpa Genting Rumah Ambruk

Kondisi rumah yang ambruk di Kampung Kubangerang RT 15/04 Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/3/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan disertai angin kencang mengakibatkan satu rumah permanen ukuran 6x10 meter milik Bangbang Somantri (36 tahun), warga Kampung Kubangerang RT 15/04 Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, ambruk pada Sabtu (9/3/2024).

Kepala Desa Ujunggenteng Sahid Siam mengatakan peristiwa ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Bagian rumah yang ambruk tidak seluruhnya. Rumah ini dihuni satu keluarga tiga jiwa. Ketika kejadian, kata Sahid, ibu dan dua anaknya di dalam rumah. Sementara sang suami sedang bekerja.

"Ketika kejadian ibu dan dua anaknya di dalam rumah. Suaminya tidak ada di tempat karena sedang bekerja," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Satu Orang Terluka, Kronologi Pohon 25 Meter Timpa Dua Rumah di Simpenan Sukabumi

Dalam kejadian ini, Sahid menyebut anak pertama Bangbang Somantri dan istrinya yakni laki-laki (8 tahun), terkena genting yang jatuh sehingga terluka pada kepala. "Anaknya sudah mendapat pertolongan, langsung ditangani secara medis dengan dibawa ke dokter," ujar dia menjelaskan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Forkopimcam Ciracap dan mengimbau kepada warga karena saat ini cuaca ekstrem," tambah Sahid.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT