Sukabumi Update

Pererat Silaturahmi, Polsek Ciracap Sukabumi Bagi-bagi Takjil dan Bukber Bersama Warga

Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi Iptu H. Dudung A. Jamin membagikan takjil bagi warga untuk berbuka puasa. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan suci Ramadan 1445 H menjadi momen untuk mempererat silaturahmi, termasuk antara pihak kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Hal itu dilakukan Polsek Ciracap Polres Sukabumi yang menggelar buka bersama (Bukber) dan pembagian takjil untuk warga di Masjid Agung Natadipura Ciracap, Kampung Loji, Desa/Kecamatan Ciracap, Jumat (15/3/2024) sore.

Hadir dalam acara Bukber tersebut dari DKM Mesjid Agung Ciracap, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga warga setempat sebanyak 150 orang.

Kapolsek Ciracap Polres Sukabumi Iptu H. Dudung A. Jamin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk mempererat silaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

"Disela sela menunggu buka puasa, ada pembagian takjil kepada warga sekitar, juga berdialog, berdiskusi kaitan ketertiban dan keamanan lingkungan di bulan suci Ramadan. Menyampaikan pesan dan himbauan dari Kapolres Sukabumi," ungkapnya.

"Alhamdulilah, warga sangat antusias dengan adanya kegiatan Bukber ini, kegiatan dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, salat Isya dan salat tarawih," imbuhnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI