Sukabumi Update

Pria Tanpa Identitas Tewas Usai Tabrakkan Diri ke Truk di Cibadak Sukabumi

Warga dan polisi di lokasi kejadian pejalan kaki tanpa identitas tabrakkan diri ke Truk di Cibadak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria tanpa identitas tewas usai menabrakkan diri ke truk di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Sekarwangi, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (22/3/2024).

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 20.47 WIB di saat cuaca di lokasi tengah hujan.

Menurut Fajar, kronologi bermula ketika korban tengah berdiri di bahu jalan, tiba-tiba menyeberang menabrakan diri ke truk Hino Wing Box B 9031 TEW yang tengah melintas.

"Seorang laki-laki yang identitasnya belum diketahui sedang berdiri di bahu sebelah kiri jalan dilihat dari arah Sukabumi menuju Cibadak. Pada saat Kendaraan Hino Wing Box yang dikemudikan YH (39 tahun) melintas didepan seorang laki-laki tersebut. Seorang laki-laki tersebut tiba-tiba berusaha memaksakan menyebrang menabrakan diri menurut informasi dari warga sekitar TKP. Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat terhindarkan," kata Fajar dalam keterangan yang diterima sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Pemuda Sukabumi Tewas Diduga Tabrak Lari, Keluarga Korban Buka Rekaman CCTV

Akibat kejadian itu, lanjut Fajar, korban meninggal dunia di TKP dengan mendapat luka patah tangan kiri serta tulang dada, lalu luka sobek di pelipis kiri dan kening sebelah kiri.

"Kemudian jenazah korban dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak," tutur Fajar.

Hingga berita ini tayang, Polisi masih menyelidiki peristiwa kecelakaan ini. Pasca kejadian, kendaraan Truk Wing Box dan pengemudinya telah diamankan Polisi di Pos TMC Cibadak.

Informasi yang dihimpun, ciri-ciri korban tewas merupakan pria paruh baya dengan usia sekitar 56 tahun memakai celana training warna hijau dan kaos berwarna abu putih.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT