Sukabumi Update

Penumpang Motor Tewas Terlindas Truk Usai Gagal Nyalip di Parungkuda Sukabumi

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor di jalan raya | Foto : Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan dua truk terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Kampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 22 Maret 2024.

Menurut warga sekitar, Didit, insiden terjadi sekira pukul 23.00 WIB, mengakibatkan penumpang motor Honda Beat meninggal dunia. Sementara itu, pengendara motor dinyatakan selamat.

"Korban meninggal saat hendak menuju perjalan ke RSUD Sekarwangi, karena kondisinya sudah mengkhawatirkan. Beruntung, saat itu pengendara motor masih bisa selamat, meskipun mengalami luka-luka," kata Didit kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (23/3/2024).

Baca Juga: Jelang Lebaran, Perhatikan 8 Tips Mudik Aman Agar Terhindar dari Bahaya

Didit mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula saat motor Honda Beat melaju dari arah Cibadak menuju Parungkuda. Kemudian, motor tersebut mencoba untuk mendahului truk yang berada tepat sejalur di depannya.

Namun, saat mengambil kanan, untuk nyalip truk, disaat bersamaan ada truk dari lawan arah, sehingga motor yang sudah berada di tengah, terhimpit diantara kedua truk.

"Nahas, motor tersebut tersenggol truk dari arah berlawanan. sehingga motor hilang kendali dan penumpang jatuh ke arah kanan truk, hingga mengenai ban belakang dari truk tersebut," jelasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT