Sukabumi Update

Pastikan Kelengkapan Sarana, Kusmana Tinjau Pelayanan Kesehatan di Kota Sukabumi

Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji meninjau pelayanan kesehatan pada Senin (25/3/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji didampingi Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Kota Sukabumi melakukan peninjauan ke beberapa pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Kota Sukabumi pada Senin (25/3/2024).

Layanan kesehatan yang dikunjungi adalah RSUD Al-Mulk, Puskesmas Tipar, Pabuaran, dan Baros. Kunjungan ini untuk melihat sarana dan prasarana sumber daya manusia kesehatan. Berbagai jenis layanan kesehatan dan ruang pelayanan di puskesmas dilakukan peninjauan.

Baca Juga: Pemkot Sukabumi Dorong Pembangunan Inklusif dan Berkelanjutan Lewat FPD BAPPEDA

"Saya mengunjungi beberapa pelayanan kesehatan, baik itu puskesmas dan rumah sakit. Melihat bagaimana kondisi kelengkapan sarana dan prasarana," ujar Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji. Selain itu, juga sumber daya manusia seperti petugas kesehatan.

Setiap pelayanan kesehatan di Kota Sukabumi sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap. Beberapa puskesmas di kota Sukabumi juga melakukan pelayanan kesehatan di sore hari seperti Puskesmas Tipar. (ADV)

Sumber: Website KDP Kota Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT