Sukabumi Update

Begal Payudara Beraksi di Sriwidari Sukabumi, Korban Ungkap Ciri Pelaku

Ilustrasi begal payudara (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi kejahatan jalanan begal payudara kembali terjadi di Sukabumi Jawa Barat. Perempuan berusia 30 tahun, trauma setelah jadi korban begal payudara di jalan Sriwidari Gunung Puyuh Kota Sukabumi.

Kejahatan asusila ini terjadi Senin malam, 25 Maret 2024, sekitar pukul 18.45 WIB. Saat itu korban berjalan seorang diri pulang dari belanja. Masih di jalan sriwidari atas dekat simpang jalan bhayangkara, tiba-tiba pengendara motor yang memepet korban.

“Ada Motor NMAX mepet2 dikiranya ojek krn pura2 nanya alamat. Tiba-tiba memegang payudara saudara saya itu dgn keras dan langsung kabur tancap gas. Tangan kanan korban pegang belanjaan dan tangan kirinya pegang payung,” ucap keluarga korban kepada sukabumiupdate.com, Selasa (26/3/2024).

Aksi pelecehan seksual ini terjadi saat kondisi jalanan sepi karena turun hujan dan tak lama setelah waktu berbuka puasa. “Saudara saya sempat teriak minta tolong, tapi memang saat itu jalanan sepi,” lanjutnya.

Baca Juga: Warga Gunungpuyuh Sukabumi Ditangkap Gegara Aniaya Korban Pakai Celurit

Pelaku menurut korban, adalah pria dewasa bertubuh tinggi. “Pria setengah tua, sekitar 40 tahunan, tinggi kira2 170 centimeter lah,” jelas keluarga korban lebih jauh.

Ia berharap dengan menceritakan hal ini, semua orang jadi waspada, terutama para perempuan. “Semoga ini tidak terjadi pada orang lainnya. Lebih berhati-hati saat jalanan sepi,” pungkasnya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT