Sukabumi Update

Gelar Diseminasi, Distan Sukabumi Bahas Pembangunan Sumber-sumber Air di 2024

Kadistan Kabupaten Sukabumi Sri Hastuty Harahap saat membuka diseminasi pelaksanaan kegiatan pembangunan sumber-sumber air 2024. (Sumber : IG Distan Kabupaten Sukabumi)

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pertanian atau Distan Kabupaten Sukabumi menggelar Diseminasi pelaksanaan kegiatan pembangunan sumber-sumber air tahun 2024 di Hotel Pangrango Sukabumi, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pertanian dan dihadiri oleh kepala UPTD wilayah 1-7 beserta KTU dan PTCD, seluruh Koordinator BPP dan POPT.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi, Sri Hastuty Harahap mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan Bidang Prasarana dan Penanggulangan Bencana Pertanian tersebut dalam rangka mensosialisasikan seluruh kegiatan pembangunan infrastruktur sumber-sumber air yang akan segera dimulai pada akhir triwulan I ini.

Menurut Tuty, petunjuk dan standar teknis berbagai kegiatan ini juga turut disampaikan agar seluruh petugas memahami dan ikut mendampingi serta mengawasi proses pembangunan infrastruktur tersebut.

“Dengan demikian harapannya dapat meminimalisir kesalahan di lapangan,” ujar Tuty. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI