Sukabumi Update

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Pembukaan gebyar Ramadhan di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (28/3/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - PT Dwiharta Logistindo Cabang Sukabumi menggelar gebyar Ramadhan di Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang dibuka pada Kamis (28/3/2024) ini berkolaborasi dengan Karang Taruna Cisande. Berbagai perlombaan dihadirkan dalam rangkaian acara tersebut.

Pimpinan PT Dwiharta Logistindo Deni Irman Tholib mengungkapkan gebyar Ramadhan merupakan salah satu bentuk penyaluran corporate social responsibility (CSR) perusahaannya yang berkantor pusat di Jakarta. Kegiatan ini dilakukan setiap tahun melalui syiar agama Islam di Desa Cisande, khususnya wilayah Kampung Cikukulu.

"Kami dari PT Dwiharta Logistindo Cabang Sukabumi alhamdulillah setiap tahun mengadakan CSR untuk syiar agama Islam," kata Deni kepada sukabumiupdate.com.

CSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan SukabumiCSR PT Dwiharta Logistindo, Ini Daftar Lomba Agama di Cisande Cicantayan Sukabumi

Deni mengatakan beberapa perlombaan yang dihadirkan dalam kegiatan gebyar Ramadhan ini adalah Tahfidz Qur’an, Adzan dan Qomat, Tahsinul Qur’an, dan perlombaan Syahril Qur’an. Sementara puncak acara akan digelar pada malam takbiran Idul Fitri, di mana diadakan festival atau perlombaan menabuh beduk.

"Perjalanan lomba-lomba tersebut dimulai sejak 27 Maret sampai finalnya 9 April 2024 di Masjid Jami Al-Ikhlas RT 15/05 Kampung Cikukulu, Desa Cisande. Pendaftaran seluruhnya gratis dan ada hadiah jutaan rupiah. Kegiatan ini juga akan dilengkapi buka puasa bersama dan santunan anak yatim," ujarnya. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT