Sukabumi Update

Kumpulkan SKPD, BAPPEDA Kota Sukabumi Siapkan Rencana Aksi Daerah Pangan dan Gizi

BAPPEDA Kota Sukabumi mengadakan rapat persiapan penyusunan rencana aksi daerah pangan dan gizi pada Selasa, 2 April 2024. | Foto: Instagram/@bappedasmi_official

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Sukabumi mengadakan rapat persiapan penyusunan rencana aksi daerah pangan dan gizi di kantornya pada Selasa, 2 April 2024.

Informasi kegiatan itu disampaikan oleh akun Instagram BAPPEDA @bappedasmi_official pada Kamis (4/4/2024). Rapat tersebut membahas tentang kelembagaan dalam draft tim SK serta kebutuhan data terkait pangan dan gizi.

Dalam penjelasannya di unggahan Instagram, BAPPEDA menyatakan rapat ini dihadiri seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Sukabumi dan pihak lain seperti Badan Pusat Statistik (BPS), Bulog, dan Kemenag Kota Sukabumi.

Baca Juga: BAPPEDA Kota Sukabumi Siapkan Profil Pembangunan Daerah dan Pengukuran Kinerja

Rapat itu dipimpin langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Perekonomian dan Sumber Daya Alam serta dihadiri juga oleh Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi yang dalam hal ini membuka kegiatan rapat persiapan tersebut.

Kegiatan rapat ini juga meghardirkan narasumber dari CV MWA untuk memperdalam penyusunan RAD-PG (rencana aksi daerah pangan dan gizi) Kota Sukabumi. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT