Sukabumi Update

Jaga Kenyamanan Wisatawan, Dispar Kabupaten Sukabumi Pasang Ratusan Banner

Sejumlah banner atau spanduk yang dipasang Dispar Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang libur lebaran 2024, Dinas Pariwisata atau Dispar Kabupaten Sukabumi memasang ratusan banner di beberapa titik di wilayah Kabupaten Sukabumi. Pemasangan banner atau spanduk itu dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan yang akan berkunjung ke sejumlah objek wisata di kawasan tersebut.

"Pemasangan itu dilakukan dari kemarin. Kita melakukan pemasangan, Banner Selamat Datang, Banner Keselamatan Pengunjung, Banner peringatan agar harga wajar, Banner stop membuang sampah sembarangan," kata Plt Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Sukabumi, Jujun Juaeni kepada sukabumiupdate.com, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga: Wisata Aman dan Nyaman, Ini Persiapan Dispar Kabupaten Sukabumi Hadapi Libur Lebaran

Menurut Jujun, pemasangan sejumlah banner itu dilakukan sebagai bagian dari komitmen Dispar dalam meningkatkan pengalaman positif wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Sukabumi.

Jujun menjelaskan, pemasangan banner ditempatkan di beberapa lokasi strategis seperti di jalan raya serta di objek wisata.

"Lebih dari seratus banner berbagai jenis dan pemasangan di seluruh wilayah kabupaten Sukabumi terutama pintu masuk dari arah Bandung dan Jakarta," tuturnya.

Ia pun berharap dengan adanya pemasangan banner tersebut bisa membuat wisatawan lebih nyaman serta aman saat berkunjung ke objek wisata di Kabupaten Sukabumi. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT