Sukabumi Update

Kadis PU Sukabumi Kunjungi UPTD PU Jampangkulon, Beri Arahan hingga Pesan Soal Program Kerja

Kadis PU Kabupaten Sukabumi Dede Rukaya (berbaju pangsi hitam) saat berfoto bersama staf UPTD PU Jampangkulon. | Sumber Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kabupaten Sukabumi, Dede Rukaya, disela kegiatan mendampingi Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam pembukaan bazar Ramadan di Gedung IKM Surade, menyempatkan untuk bersilaturahmi ke Kantor UPTD PU Wilayah Jampangkulon di Kampung Garasi Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kamis 4 April 2024.

Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon, Rudi AB mengatakan, kunjungan Kadis PU ke kantornya itu selain dalam rangka silaturahmi, sekaligus pembinaan kepada seluruh staf UPTD PU Jampangkulon.

"Bahkan Kepala Dinas PU memimpin langsung apel pagi dan melaksanakan briefing di UPTD PU Jampangkulon," kata Rudi AB kepada sukabumiupdate.com, Jumat (5/4/2024).

Baca Juga: Jadi Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Dede Rukaya Bicara Peningkatan Kemantapan Jalan

Menurut Rudi, dalam kesempatan tersebut Kadis PU juga berpesan agar petugas irigasi, maupun penilik jalan, agar senantiasa bertanggung jawab atas pelaksanaan tugas sesuai tupoksi sebagaimana jabatan masing masing.

"Juga senantiasa respons terhadap permasalahan yang ada sesuai dengan motto PU, Sigap Membangun Negeri," ungkapnya.

Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Dede Rukaya (berbaju pangsi hitam) saat memimpin apel pagi dan briefing di UPTD PU Jampangkulon. | Sumber Foto: IstimewaKepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi Dede Rukaya (berbaju pangsi hitam) saat memimpin apel pagi dan briefing di UPTD PU Jampangkulon. | Sumber Foto: Istimewa

Lebih lanjut Rudi mengatakan, Kadis PU Dede Rukaya juga memberikan arahan program kerja untuk satu tahun kedepan, khususnya untuk wilayah kerja UPTD PU Jampangkulon, yang terdiri dari 5 kecamatan dengan 23 ruas jalan dan 14 irigasi kewenangan.

"Beliau menjelaskan juga untuk perencanaan kedepan untuk meningkatkan persentasi kemantapan jalan dan persentasi irigasi baik," tuturnya.

"Intinya harapan Kepala Dinas untuk UPTD PU Jampangkulon, semangat dalam menjalankan tugas, responsif terhadap saran dari masyarakat dan selalu menjaga kekompakan," pungkas Rudi menambahkan. (ADV)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT