Sukabumi Update

Angkot Berpenumpang Terguling dan Tabrak Toko di Parungkuda Sukabumi

Kondisi angkot terguling di jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di dekat jembatan Parungkuda Sukabumi saat akan dievakuasi. (Sumber : SU/Ibnu)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah angkutan kota (angkot) bernopol F 1913 TI terguling dan menabrak pagar toko sembako di ruas jalan Nasional Sukabumi-Bogor tepatnya dekat jembatan Parungkuda, Kampung Muara, Desa/Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Dilaporkan akibat kejadian ini, ada sejumlah korban luka yang harus dilarikan ke klinik terdekat.

Warga setempat, Iwan mengatakan, kronologi kecelakaan ini bermula saat angkot 09 jurusan Cibadak-Cicurug itu melaju dari arah Cicurug ke Sukabumi. Sesampainya di lokasi, kendaraan tiba-tiba oleng ke kiri hingga akhirnya terguling dan menabrak pagar toko sembako yang tengah tutup.

"Angkot 09, kecelakaan tunggal. Pas kejadian lalu lintas lagi lancar. Mobil melaju dari Cicurug ke Cibadak. Kecelakaan diduga karena tie rod kiri depan mobil patah. Terus ada yang sewa 5 orang, sudah dibawa ke klinik PMC Parungkuda sama sopirnya," kata Iwan kepada sukabumiupdate.com.

Kondisi angkot terguling dan tabrak toko di Parungkuda Sukabumi. | Foto: IstimewaKondisi angkot terguling dan tabrak pagar toko di Parungkuda Sukabumi. | Foto: Istimewa

Hingga berita ini tayang, belum diketahui identitas sopir maupun penumpang. Polisi dari jajaran Polsek Parungkuda sudah berada di lokasi untuk menangani insiden kecelakaan tunggal ini.

Pada pukul 15.48 WIB, kendaraan angkot berhasil dievakuasi oleh mobil derek untuk selanjutnya dibawa ke kantor TMC Satlantas Polres Sukabumi di Simpang Cikidang.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT