Sukabumi Update

Ratusan Personil Siap Amankan Malam Takbiran dan Idul Fitri di Kabupaten Sukabumi

Para petugas kepolisian melaksnakan apal pengamanan malam takbir di Mako Polres Sukabumi, selasa (9/4/2024) | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan Personil di siagakan untuk mengamankan situasi kamtibmas saat malam takbiran dan di hari Idul Fitri 1445 Hijriah di Wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Maryono Edi Suseno mengatakan ada sebanyak 613 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan malam takbiran dan hari Idul Fitri.

"Kami dari Polres Sukabumi udah siap melaksanakan kegiatan pengamanan malam takbir, kemudian kami sudah siap mengamankan masyarakat khususnya Kabupaten Sukabumi agar merasa aman," ujar Maryono usai mengikuti kegiatan apal pengamanan malam takbir di Mako Polres Sukabumi, Selasa (9/4/2024).

Baca Juga: Arab Saudi Tetapkan Hari Raya Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Menurut Maryono, ke 613 anggota tersebut terdiri dari dari bantuan Polairud, Polda dan Sat Brimob Polda sebanyak 54 personel.

Ia pun menghimbau kepada masayarakat agar tidak menggunakan kendaraan bak terbuka dan tidak melaksanakan kegiatan takbiran berkeliling di jalan raya.

"Tentunya disitu juga kita melakukan imbaun-imbauan terkait dengan kendaraan yang di gunakan selektif proritas yaitu kendaraan kendaran bak terbuka agar tidak dilaksanakn untuk kegiatan malam takbir," tandanya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT