Sukabumi Update

Hati-hati! CCTV Rekam Aksi Maling Motor di Cikole Sukabumi

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor di Perumahan Prana Estate Blok C8, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (12/4/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di Perumahan Prana Estate Blok C8, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (12/4/2024) sekira pukul 04.20 WIB. Kejadian ini telah dilaporkan ke kepolisian setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, saat kejadian, posisi korban yang bernama Muhammad Anwar Dwiramdhani dan keluarga sedang beristirahat di dalam rumah. Tak lama, sekira pukul 04.15 WIB, terdengar suara dari arah garasi rumah korban.

Penghuni rumah sempat melihat terduga pelaku membawa kabur satu sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi F 3981 SAD. ''Diduga pelaku dua orang terlihat dari kamera CCTV tetangga di seberang rumah,'' kata Muhammad Anwar Dwiramdhani.

Baca Juga: Aksi Warga Gagalkan Maling Motor Di Cisaat Sukabumi, Sempat Terseret 10 Meter

Dalam rekaman CCTV, terlihat satu terduga pelaku membawa motor dan satu lainnya menunggu menggunakan sepeda motor lain. Sebelum kejadian, kata Anwar, diperkirakan pelaku telah memeriksa lokasi pencurian. Setelah dirasa aman, baru beraksi.

Anwar mengatakan kondisi gerbang rumahnya saat itu sedang tidak digembok sehingga terduga pelaku bisa membawa kabur motor melalui gerbang pagar rumah. Kejadian ini sekarang sedang ditangani Polres Sukabumi Kota dan Polsek Cikole.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT