Sukabumi Update

Lahirkan Anak Laki-laki, Ibu Hamil yang Terjebak Macet Lebaran di Palabuhanratu Sukabumi

(Foto Ilustrasi) Sumarni (31 tahun) melahirkan anak laki-lakinya dengan selamat di RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Pexels.com/@Rene Asmussen

SUKABUMIUPDATE.com - Sumarni (31 tahun) berhasil melahirkan anak keempatnya dengan selamat di RSUD Palabuhanratu. Sumarni adalah warga Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang sempat terjebak kemacetan lebaran saat akan menuju rumah sakit pada Minggu siang, 14 April 2024.

Ketika itu mobil bak terbuka yang ditumpangi Sumarni terjebak kemacetan di Jalan Raya Citepus-Palabuhanratu. Polisi kemudian langsung mengevakuasi Sumarni ke ambulans yang bersiaga untuk dibawa ke RSUD Palabuhanratu. Setelah penanganan, Sumarni akhirnya melahirkan pada Minggu malam sekira pukul 22.30 WIB.

Baca Juga: Aksi Dramatis Polisi Evakuasi Ibu Hamil yang Terjebak Kemacetam Libur Lebaran di Palabuhanratu

"Pasien atas nama Ibu Sumarni datang ke RSUD Palabuhanratu pukul 11.15 WIB (Minggu), diantar ambulans puskesmas yang kebetulan saat itu sedang berjaga di pos. Lahir berjalan normal pukul 22.30 WIB. Jenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,9 kilogram," kata Saeful Rohman, Humas RSUD Palabuhanratu pada Selasa (16/4/2024).

Saeful mengatakan saat ini Sumarni masih dirawat di ruangan Paus lantai dua RSUD Palabuhanratu. Belum diperoleh informasi soal nama yang diberikan terhadap anak Sumarni. Adapun saat dievakuasi dari kemacetan, Sumarni hanya berdua dengan seorang sopir mobil bak terbukanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT