Sukabumi Update

Diduga Overdosis! Anak Jalanan Tewas di Sukaraja Sukabumi, Ini Identitasnya

Anak jalanan yang ditemukan tewas di sebuah jongko dagangan milik warga di Cimahpar, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/4/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria ditemukan tewas di jongko dagangan warga, Desa/Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, tepatnya samping SPBU Cimahpar. Mayat yang diduga anak jalanan ini ditemukan pada Kamis (18/4/2024) sekira pukul 07.00 WIB.

“Sebelumnya menerima laporan dari warga katanya ada orang tergeletak. Setelah dicek ternyata sudah meninggal,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi kepada sukabumiupdate.com.

Dugaan sementara tewasnya pria ini, Dedi menyebut kemungkinan akibat overdosis setelah diduga mengonsumsi obat-obatan. “Kalau informasi warga, sebelumnya orang ini sudah seperti orang lemas, tidur-tiduran di minimarket dari kemarin, diduga mungkin makan obat terus OD (overdosis),” ujarnya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Identitas Mayat Wanita di Lahan Kosong Cireunghas Sukabumi

“Dilihat dari dandanannya, ini anak-anak punk, sering ngamen kata warga. Untuk teman-temannya kita masih melakukan penyelidikan, masih mencari informasi dulu,” kata Dedi.

Dedi menemukan sejumlah identitas pada korban yakni fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan fotokopi Kartu Keluarga (KK). Berdasarkan data tersebut, korban bernama Muhammad Romi Aryanto (22 tahun), warga Kampung Sukamanah RT 02/10, Desa Tugujaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saat ditemukan korban dalam kondisi telentang di jongko milik pedagang sayur. Tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada jasad korban. Kami bawa ke RS Bunut (RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi) untuk ditangani,” katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT