Sukabumi Update

Perumdam TJM Cicurug Sukabumi Perbaiki Pipa Distribusi, Ini Wilayah Terdampak

Petugas Perumdam TJM Sukabumi Cabang Cicurug. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Sukabumi Cabang Cicurug memperbaiki pipa distribusi 6 inci di wilayah Jalan Alternatif, depan Perumahan Sampireun Regency, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/4/2024).

Kepala Urusan Teknik Perumdam TJM Cabang Cicurug Dwi Rio Panjalu mengatakan pipa jaringan distribusi ini menyuplai air ke wilayah Cabang Cicurug, khususnya Koramil dan Purwasari. "Ada perbaikan sehingga suplai dari Parungkuda ditutup dulu. Itu suplai Cipanas yang dari Parungkuda membantu area Koramil dan Purwasari," ujarnya.

Baca Juga: Sedang Ditangani, Perumdam TJM Sukabumi Soal Gangguan Layanan di Cicurug

Rio menyampaikan wilayah yang terdampak atau terhenti aliran airnya untuk sementara waktu adalah Koramil dan Purwasari. "Jadi memang kemarin kedua daerah itu kurang tekanan, setelah ditelusuri ternyata ada kebocoran di wilayah Sampireun," katanya.

Menurutnya, perbaikan dimulai sekira pukul 08.00 WIB dengan cara penggalian untuk dieksekusi, di mana pipa 6 inci pada kedalaman sekitar 2 meter diperbaiki. "Mudah-mudahan secepatnya selesai. Konsumen mohon bersabar, kita sedang berusaha agar setelah perbaikan ini pelayanan ke Koramil dan Purwasari semakin baik," kata dia. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT