Sukabumi Update

Halalbihalal Disperkim Kabupaten Sukabumi: Tingkatkan Kekompakan dan Motivasi Pegawai

Disperkim Kabupaten Sukabumi menggelar acara halalbihalal bersama seluruh pegawai pada Kamis (18/4/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi menggelar acara halalbihalal bersama seluruh pegawai.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengajian dan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan yang dihadiri seluruh pegawai Disperkim Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di Bale Pasamoan Disperkim pada Kamis (18/4/2024).

Sekretaris Disperkim Kabupaten Sukabumi Herdiawan Waryadi menekankan pentingnya momen ini dalam mempererat hubungan antar-pegawai, baik berstatus PNS maupun non-PNS.

Baca Juga: Komitmen Disperkim Sukabumi Agar TPU Nyaman dan Aman Dikunjungi Peziarah

"Kita luangkan waktu untuk berkumpul bersama seluruh pegawai, baik PNS maupun non-PNS. Halalbihalal ini untuk membangun kekompakan dalam menjalankan tugas setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," ujar Herdiawan.

Selain ajang silaturahmi, pertemuan ini pun dimanfaatkan sebagai momen motivasi untuk meningkatkan kinerja pegawai. Herdiawan percaya seluruh pegawai Disperkim dapat menjaga ritme kerja, bahkan meningkatkannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas totalitasnya selama ini. Semoga bisa terus menjaga ritme dan bahkan meningkatkan kinerja di masa mendatang. Saya juga menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai Disperkim,” kata dia. (ADV)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT