Sukabumi Update

Kecelakaan Tunggal Di Depan SMAN 5 Sukabumi, Diduga Ngerem Mendadak Di Jalan Berpasir

Asep Syarif Mulyana (43 tahun) asal Kuningan Jawa Barat korban kecelakaan tunggal di Jalan Sarasa Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal dialami Asep Syarif Mulyana (43 tahun) asal Kuningan Jawa Barat (Jabar) di Jalan Sarasa tepatnya di Jalan Sarasa Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi tepatnya di depan SMAN 5 Kota Sukabumi pada Kamis 18 April 2024 sekira pukul 15:00 Wib.

Kapolsek Cibereum Mapolres Sukabumi Kota, AKP Suwadji mengatakan peristiwa itu bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi F 4966 TF melaju cukup kencang.

“Itu kejadiannya tadi sekitar jam 3 sore (15:00 WIB) di dekat SMAN 5, kecelakaan tunggal,” ujar Suwadji kepada sukabumiupdate.com pada Kamis (18/4/2024).

Berdasarkan pengakuan korban, Suwaji mengatakan saat melaju korban terkejut dengan adanya gundukan pasir (diduga terbawa hujan) di tengah jalan hingga akhirnya melakukan pengereman mendadak menggunakan rem depan.

Baca Juga: Batu Unik Diduga Benda Prasejarah Ditemukan di Sungai Cikarang Ciracap Sukabumi

Baca Juga: Tak Diberi Izin Poligami, Oknum ASN di Sukabumi Celakai Istri Hingga Patah Tangan?

“Jadi pengendara motornya sendiri dia ga pake helm terus dia informasi itu tergelincir itu karena ada ini lah kan kalau selokan pasir naik ke atas kalau hujan. Kena pasir jadi jalannya selama hujan pasir selokan tea. Dia dari bawah,” kata dia.

“Iya informasinya dia ngerem ngedadak pake rem depan pas di gundukan pasir itu jadi tergelincir,” tambah dia.

Adapun kondisi korban saat dievakuasi diketahui mengalami sejumlah luka tingan pada bagian wajah dan lengannya. Saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSU Primaya.

“Jadi diantar ke rumah sakit sama mobil polisi patroli Cibeureum dibantu warga masyarakat sekitar, untuk korban mengalami luka ringan di bagian muka dan tangan,” pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT