Sukabumi Update

Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi, Sosok Kayla di Mata Keluarga

Jenazah Kayla Nur Syifa Siswi SMAN 1 Cisaat yang meninggal dunia saat seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi dimakamkan. (Sumber : SU/Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Duka mendalam menyelimuti kediaman Kayla Nur Syifa (16 tahun) peserta seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi yang meninggal dunia usai mengikuti tes fisik kesamaptaan berupa lari 12 menit di Lapang Canghegar, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat (19/4/2024) pagi.

Pantauan langsung sukabumiupdate.com di lokasi, jenazah tiba di rumah duka sekira pukul 12.30 WIB menggunakan ambulans. Selain itu nampak keluarga dan kerabat dekat almarhumah menyambutnya dengan haru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kayla merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Siswi SMAN 1 Cisaat itu tinggal bersama sang ibu di Jalan Cibentang, Rt 10/05, Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi. Adapun Kakaknya sedang bekerja di daerah Lampung.

Baca Juga: Kronologi dan Dugaan Penyebab Meninggalnya Siswi Sukabumi saat Seleksi Paskibraka

Paman Kayla, Jajat Sudrajat (58 tahun) mengaku mendapat kabar keponakannya meninggal dunia sekira pukul 11.00 WIB siang tadi.

“Saat itu ibunya (Kayla) udah dipanggil ke SMA, setelah saya susul ke SMA ibunya udah berangkat ke Palabuhanratu. Ibunya yang kesana,” kata Jajat ditemui di rumah duka.

Ia tidak menyangka atas kepergian almarhumah. Sepengetahuannya, almarhumah Kayla tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

“Enggak punya riwayat (Sakit), sehat seperti biasa," ucapnya.

Ditanya terkait kepribadian almarhumah, Jajat menyebut jika keponakannya itu anak yang baik, sholehah serta periang.

“Baik, solehah, tinggi waktu terakhir ketemu lebaran ngumpul di rumah uwanya, ngerangkul sing sehat, doain katanya,” ucapnya.

Kekinian, Almarhumah telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cimuhara Desa Cibentang, Kecamatan Gunungguruh sekira pukul 16.00 WIB.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT