Sukabumi Update

Kahmi Sukabumi Gelar Halal Bihalal dan Launching Program Kahmi Menyapa

MD Kahmi Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal dan Launching Program, Sabtu (20/4/2024) | Foto : Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal bertempat di salah satu hotel di Palabuhantu, pada Sabtu (20/4/2024).

Dalam acara yang dihadiri jajaran presidium Kahmi dan puluhan kader serta tamu undangan dari perwakilan Pemkab Sukabumi tersebut sekaligus dilaksanakan launching program Kahmi Menyapa.

Kordinator Presidium Kahmi Sukabumi, Taopik Wahidin mengatakan acara tersebut merupakan ajang sillaturrahmi dan memperkuat tali persaudaraan sesama alumni dan kader HMI di Sukabumi.

Pada kesempatan ini, kata Taopik, Kahmi Sukabumi juga menyepakati program kerja yang akan dijalankan kedepan, yaitu program Kahmi Menyapa.

Baca Juga: Syaratnya Mudah, Tabungan Hari Raya Perumda BPR Cibadak Sukabumi Sudah Dibuka

Baca Juga: Bantu Orang Tua, 2 Siswa SDN Cipeundeuy Sukabumi Ini Tak Gengsi Keliling Berjualan Gorengan

"Konsepnya kahmi melakukan roadshow mengunjungi para alumni dan kader HMI yang ada di enam wilayah (dapil) di Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi. Setiap kunjungan itu ada kegiatan yang dirancang untuk diskusi dan menghimpun masukan, sekaligus mendorong alumni untuk bisa lebih eksis di daerah masing-masing," Kata Taopik kepada sukabumiupdate.com, Senin (22/4/2024).

Sementara itu, Sekretaris MD Kahmi Sukabumi, Ateng Zaelani M. Noeh mengatakan Kahmi Sukabumi akan terus berupaya melakukan gerakan-gerakan yang bermanfaat untuk masyarakat. 

Selain itu, kata Ateng, sebagai wadah para alumni HMI, KAHMI akan terus mendorong para kader untuk berkiprah di berbagai bidang, baik pemerintahan, partai politik, akademisi, pengusaha, dan lain sebagainya. "Sebab di situlah, para anggota KAHMI berperan nyata dalam mewarnai dan turut serta membangun Sukabumi," tambahnya. 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT