Sukabumi Update

Jelang Kongres, PAN Kabupaten Sukabumi Pastikan Dukung Zulhas Tiga Periode

Mansurudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Sukabumi menyatakan sikapnya untuk mendukung kembali Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali melanjutkan kepemimpinan di periode ketiga melalui kongres PAN yang akan digelar tahun 2025.

Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Mansurudin mengakui bahwa selama Zulhas mempimpin dianggap berhasil membawa PAN lebih maju. 

Mansurudin atau yang biasa disapa Acuy itu menilai partai yang lahir dimasa orde reformasi ini terus mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik dalam perolehan suara secara nasional yang saat mencapai 7,3 persen, ditandai dengan peningkatan kursi di parlemen dari 44 kursi menjadi 48 kursi.

Selain itu, Acuy menyebut sosok Zulhas sebagai figur yang merakyat, supel dalam bergaul. "Kita pengurus di daerah tidak merasa ada jarak antara daerah dan pusat, selama pak Zulhas mempimpin PAN, beliu adalah sosok yang supel dan mudah bergaul, sehingga kami yang di daerah marasa dihormati dan dilayani," kata Mansurudin kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/4/2024).

Selain itu menurut Acuy, sosok Zulhas juga memiliki kemampun komunikasi politik yang bagus, terbuka dan moderat. Sehingga beliu mudah bergaul dengan para pimpinan partai mana pun, pemikirannya jauh kedepan tentang masa depan Indonesia.

"Maka kami pengurus DPD PAN Kabupaten Sukabumi, akan mendukung dan mengusulkan Pak Zulhas menjadi Ketua Umum PAN menjadi tiga priode," tegasnya. 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT