Sukabumi Update

Terlindas Mobil, Kronologi Pemotor Tewas Kecelakaan di Cibadak Sukabumi

Tangkapan layar video saat H (35 tahun) dievakuasi warga. H meninggal dunia setelah kecelakaan di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor laki-laki berinisial H (35 tahun) tewas terlindas mobil di Jalan Suryakencana, tepatnya depan Rumah Sakit Tiara Bunda Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengungkapkan H meninggal di tempat dalam kecelakaan tersebut. Peristiwa ini terjadi saat H yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 6493 UBK melaju dari arah Cibadak menuju Sukabumi.

"Setibanya di tempat kejadian, korban melintasi jalan menanjak lurus, akan mendahului kendaraan di depannya ke kanan jalan melewati garis markah," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Pemotor Tewas di Cibeureum Sukabumi, Penyebab Kecelakaan Masih Diselidiki

Dalam kondisi itu, lanjut Fajar, datang dari arah berlawanan mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi F 1863 YR yang dikemudikan NSN (36 tahun). Sebab jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari. Fajar menyebut H masuk ke bagian bawah mobil Suzuki Ertiga.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan. Korban masuk ke bawah kolong bagian depan kendaraan Suzuki Ertiga," ujar Fajar.

Akibat kejadian ini H meninggal karena mengalami luka sobek dan luka lecet. H merupakan warga Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT