Sukabumi Update

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Warga menemukan mayat wanita tanpa identitas di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 15.15 WIB.

Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan mengungkapkan jenazah perempuan setengah telanjang yang diperkirakan masih berusia muda itu ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu di pinggir aliran sungai.

"Mayat perempuan remaja (muda) tersebut ditemukan dalam keadaan telentang di bantaran DAS (Daerah Aliran Sungai) Cicatih," kata Aah kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Identitas Mayat Wanita di Lahan Kosong Cireunghas Sukabumi

Aah menyebut mayat ini ditemukan oleh Dodih (50 tahun), warga yang sedang lewat di sekitar Sungai Cicatih. "Dodih sedang berjalan di pinggir Sungai Cicatih, menemukan mayat tersangkut tumpukan kayu pinggir sungai," ujarnya.

Dodih langsung meminta pertolongan dan memberi tahu warga untuk mengevakuasi mayat ke tepi sungai. "Dodih juga menghubungi Kepala Desa Langensari dan kepolisian. Sementara mayat telah di RSUD Sekarwangi Cibadak," ungkap Aah.

Polisi hingga sekarang masih menyelidiki dan mencari informasi data identitas mayat ini. Adapun ciri-cirinya adalah berkulit putih, rambut pendek, memakai celana panjang bahan kain warna hitam, dan tanpa menggunakan baju.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT