Sukabumi Update

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi telah mengidentifikasi mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024) sekira pukul 15.15 WIB.

Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan lewat Kanit Reskrim Aipda Budiarto mengungkapkan jenazah ini adalah EKS (25 tahun) asal Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda. Sebelumnya tak ditemukan tanda identitas apa pun pada tubuh korban atau di sekitarnya.

"Korban sudah teridentifikasi (berinisial) EKS, perempuan usianya 26 tahun (tepatnya 25 tahun menjelang 26 tahun). Korban di KTP-nya mengurus rumah tangga, status janda, alamatnya di Kampung Setia Bakti," kata Budiarto kepada sukabumiupdate.com, Sabtu malam.

Baca Juga: Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Kepala Desa Kompa, Yulianti, membenarkan bahwa EKS merupakan warganya. Namun menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.

"Gangguan mentalnya udah lama, beberapa tahun. Jadi udah enggak aneh. Kalau enggak ada (di rumah), enggak dicariin, karena biasa. Misal seminggu tidak ada, nanti balik lagi ke rumahnya. Kalau kemarin enggak ada dari sore, terus sampai malam tidak pulang," ujarnya.

Polisi belum memberikan keterangan terkait status janda korban dan mengapa dia ditemukan setengah telanjang (hanya memakai celana panjang bahan kain warna hitam, tanpa baju). Jenazah EKS ditemukan oleh warga tersangkut pada tumpukan kayu di pinggir sungai.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT