Sukabumi Update

Ingin Menunjukkan Cinta pada Pasangan? Simak Gaya Itang Yunasz

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang suami yang baik akan melakukan apa saja demi istri tercinta. Hal ini juga yang dilakukan Itang Yunasz sebagai bukti cintanya pada istri tercinta. 

Dalam peragaan busananya bertema Belangga Wastra koleksi Kamilaa by Itang Yunasz pada pekan lalu di Pusat Grosir Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat, Itang memang pusat perhatian. Tak hanya dari para pewarta yang melakukan wawancara dan pemotretan seputar tentang peragaannya. Bahkan tamu undangan dan pengunjung yang ada di Pusat Grosir Blok B Tanah Abang ini juga ikut mengajaknya salaman, berfoto hingga berbincang panjang lebar.

Itang yang pernah menekuni bidang musik di tahun 80an tampak berbaik hati melayani permintaan ini itu. "Ya, ini bagian dari silaturahmi tidak boleh saya elak dan abaikan," katanya singkat sambil tersenyum.

Perancang yang pernah melantunkan lagu-lagu yang pernah hits di tahun 80an seperti Klak Klik Kluk, Heidi dan Aku Cinta Padamu ini tampaknya beramah hati melayani semua permintaan hingga tak terasa hampir berjam-jam Itang bersama para tamu undangan, media dan pengunjung di tempat ini.

"Maaf ya, saya harus stop sampai di sini. Ada istri saya yang sudah berdiri di sana menanti saya. Kebetulan istri saya juga menjadi ispirasi saya dalam berkarya. Dan saya harus bersama dia untuk berfoto bersama di acara ini," ujar Itang panjang lebar sambil mengarahkan pandangan ke arah wanita cantik berhijab yang tersenyum membalas ucapan sang perancang senior ini. 

Kemudian Itang mengandeng istrinya ke atas panggung dan ikut melebur, berbincang sambil berfoto bareng kru dan panitia di peragaan ini. "Seorang suami yang baik harus mengingat istri tercinta," kata Itang bahagia sambil melakukan sesi pemotretan bareng ditemani istrinya.

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI