Sukabumi Update

Zodiak yang Seram Banget Kalau Lagi Marah

SUKABUMIUPDATE.com - Seseorang yang sedang marah cenderung kesulitan untuk berpikir jernih. Bicara atau mengingatkan mereka yang emosinya sedang meletup juga bukan ide bagus.

Ada beberapa zodiak yang sebaiknya dihindari saat sedang marah. Orang-orang dengan zodiak tertentu ini dianggap punya perangai paling seram ketika mengekspresikan amarah mereka.

Kamu disarankan menjaga jarak supaya tak terjadi konflik berkepanjangan dengan mereka. Berikut ini lima zodiak yang seram jika emosinya sedang meledak seperti dikutip Tempo dari Boldsky:

1. Leo

Meskipun diyakini baik hati dan penyayang, orang Leo bukanlah seseorang yang bisa kamu permainkan. Mereka memiliki kekuatan dan tidak berpikir dua kali untuk membalas dendam.

2. Scorpio

Scorpio tidak sungkan untuk menghina saat mereka benar-benar kesal kepada seseorang. Mereka juga cenderung membesar-besarkan kemarahannya. Bahkan jika mereka salah, mereka tetap akan membuatmu turut merasakan bebannya.

3. Sagitarius

Saat marah, Sagitarius tidak pandai dalam mengendalikan lidah. Mereka akan membuat seseorang merasa sangat buruk dengan perkataannya. Tapi, begitu amarah selesai, orang Sagitarius akan berjiwa besar dengan meminta maaf.

4. Capricorn

Saat merencanakan balas dendam, Capricorn akan memastikan orang itu akan membayar kesusahan yang dialami. Mereka juga tak takut mengarahkan kritikan ke orang terdekat. Tapi di sisi lain, orang Capricorn termasuk setia.

5. Taurus

Taurus sangat keras kepala dan tanpa kompromi. Menghindari adu argumentasi dan konfrontasi adalah cara terbaik yang harus dilakukan ketika mereka marah. Sebab di saat murka, mereka akan terus-menerus memaksakan pendapatnya kepadamu. Namun ketika sudah tenang, mereka akan menjadi teman terbaik dan mampu membimbingmu melalui masa sulit.

 

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI