Sukabumi Update

4 Alasan Wanita Lebih Tertarik dengan Pria Humoris

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa wanita mengaku lebih tertarik dengan pria yang humoris sebagai pasangan. Pria humoris memiliki pesona tersendiri dengan selera humornya.

Biasanya pria yang memiliki bakat untuk membuat orang tertawa, pastinya seseorang yang memiliki pandangan hidup yang cukup positif dalam hidupnya. Lantas, apa alasan wanita lebih tertarik menjalin cinta dengan pria humoris? Simak ulasannya berikut.

Pria humoris bisa membuat hubungan tidak membosankan
Pria yang humoris tidak hanya bisa membuat pasangannya selalu tertawa. Mereka juga bisa membuat hubungan jadi tidak membosankan. Mereka tidak akan mudah mudah menjaga citra diri di depan pasangan sehingga bagi wanita mereka akan selalu terlihat menarik.

Pria humoris memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi
Wanita tentu lebih menyukai pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Pria humoris biasanya memang terbukti memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi. Mereka tidak akan mudah merasa minder dan tidak akan malu melakukan hal-hal konyol demi membuat pasangan tertawa.

Pria humoris bisa dengan mudah menghibur pasangannya
Salah satu alasan yang membuat wanita menyukai pria yang humoris adalah karena mereka ingin selalu dihibur. Emosi wanita yang mudah sekalie berubah membuat mereka ingin memiliki pasangan yang bisa menghibur setiap saat. Pria humoris akan lebih mudah menghibur pasangannya yang sedang bersedih atau sedang merasa down.

Pria humoris lebih kreatif
Salah satu kelebihan pria humoris adalah mereka juga lebih kreatif. Pria humoris akan selalu ide-ide kreatif agar bisa membuat pasangannya tertawa. Bahkan, ide kreatif mereka pun sering membuat pasangannya terkejut.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI