Sukabumi Update

5 Sebab Merasa Kesepian Meski Sudah Menjalin Cinta

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa orang merasa lebih bahagia saat sudah menemukan belahan jiwa. Namun ternyata ada juga yang merasa kesepian meski sedang menjalin hubungan cinta. 

Ada beberapa hal yang menyebabkan Anda justru merasa kesepian meski sudah memiliki hubungan asmara. Simak ulasannya berikut ini.

Tidak bisa menjadi diri sendiri saat bersama pasangan

Salah satu hal yang menyebabkan Anda merasa kesepian meskipun sudah memiliki kekasih ialah karena kalian tak bisa menjadi diri sendiri saat bersamanya. Anda merasa pasangan terlalu mengatur hingga kehilangan jati diri. Jika sudah begitu, sebaiknya mulai berpikir ulang apakah masih mau meneruskan hubungan tersebut atau tidak.

Hubungan tidak bisa diperjuangkan
Saat Anda berpikir hubungan ini tidak bisa diperjuangkan akan menjadi beban tersendiri, hingga merasa kesepian. Jika masa depan hubungan tersebut susah untuk diperjuangkan, lebih baik segera komunikasikan hal tersebut dengan pasangan agar tidak merasa jauh lagi dengannya.

Perasaan cinta tak tulus

Alasan ini hanya Anda sendiri yang mengetahuinya. Jika menjalin hubungan karena menyukai sifat pasangan bukan karena perasaan cinta yang tulus, dapat membuat Anda menderita dan kesepian. Lebih baik jujur dengan pasangan agar masa depan hubungan bisa dibicarakan.

Ada sifat pasangan yang tidak disukai
Segera bicarakan dengan pasangan, jika ada sifat yang tidak disukai. Jila hanya memendamnya sendiri, Anda akan merasa dirugikan dan lebih sering merasa kesepian. Saat menjalin hubungan, kita memang harus saling memahami pasangan, tapi jika ada sifat yang merugikan sebaiknya segera bicarakan bersama.

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI