Sukabumi Update

Tips Nabilah Ayu Nikmati Suasana Saat Travelling

SUKABUMIUPDATE.com - Buat kamu yang belum bisa menikmati suasana saat travelling, ada baiknya menyimak saran dari Nabilah Ayu berikut ini. Mantan anggota grup idola JKT 48 itu mengatakan salah satu sebab orang tidak menikmati liburan karena memegang ponsel dan ingin memperbarui status di media sosial.

"Kemarin aku liburan ke Yogyakarta. Lebih santai dan nyaman tanpa update status ke media sosial," kata Nabilah Ayu kepada Tempo di sela promosi film Mata Batin 2 di Ruang dan Tempo, Gedung Tempo, Jakarta, beberapa waktu lalu. Kalaupun ingin update di media sosial, Nabilah Ayu hanya melakukan yang simpel, seperti bumerang atau mengunggah foto-foto sederhana.

Jika ingin benar-benar menikmati liburan, Nabilah Ayu menyarankan tak perlu repot mencari sinyal. "Sekarang kalau jalan ke mana-mana enggak dapat sinyal, ya sudah. Ponsel ditaruh di tas saja. Santai," ucap dara 19 tahun ini.

Nabilah Ayu menambahkan tak ingin media sosial menjadi bumerang baginya. "Kebahagiaan, liburan, mungkin saja menimbulkan iri bagi orang lain," ucap dia. Pemeran Nadia di Film Mata Batin 2 ini juga lebih selektif dalam mengunggah gambar di media sosial. "Jangan sampai aku dibully karena kelakuanku sendiri."

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI