Sukabumi Update

Tips Makeup agar Wajah Tetap Segar kala Cuaca Panas

SUKABUMIUPDATE.com - Cuaca panas sering membuat penampilan menjadi tidak segar. Akibat cuaca panas, produksi minyak pun bertambah dan membuat wajah terlihat kusam.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut, di antaranya dengan menggunakan empat produk makeup ini sebelum beraktivitas.

#Tabir surya
Tabir surya wajib dipakai sebelum karena dapat melindungi wajah dari bahaya sinar matahari. Rajin memakai tabir surya setiap hari juga dapat menghindarkan dari masalah kulit seperti penuaan dini.

#Penyemprot wajah
Selain tabir surya, wajah juga membutuhkan penyemprot cairan atau face mist saat cuaca panas. Pastikan penyemprot selalu ada di tas sehingga saat cuaca sedang panas bisa langsung mengunakannya pada wajah. Setelah memakainya, wajah akan terlihat lebih segar.

#Kertas minyak
Kertas minyak menjadi salah satu barang wajib yang harus ada di dompet kosmetik. Produk makeup satu ini sering menjadi andalan banyak orang untuk mengurangi minyak di wajah.

#Makeup tahan air
Buat yang memerlukan makeup untuk beraktivitas, ada baiknya menggunakan yang tahan air supaya lebih tahan lama. Menggunakan makeup tahan air akan membuat riasan tidak mudah luntur meski berada di cuaca panas sekali pun.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI