Sukabumi Update

Tips Makeup Lipstik Jadi Blush On, Simak Caranya Tatjana Saphira

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa produk makeup dapat digunakan untuk area yang lain. Misalnya lipstik untuk perona pipi atau pemulas mata. Tentu menyenangkan bereksperimen dengan makeup, seperti yang dilakukan Tatjana Saphira.

Aktris film Ayat-ayat Cinta 2 ini ternyata pernah bereksperimen menggunakan lipcream untuk mengganti blush on. Tatjana mengatakan hal itu dilakukan secara tidak sengaja karena lupa membawa blush on. Akhirnya dia mencoba menggunakan lipcream karena bahannya yang dianggap ramah dengan kulit wajah.

"Aku mikir bagaimana caranya kalau enggak pakai blush on, kadang terlihat kurang fresh. Tapi bingung juga, masa harus beli blush on khusus acara ini karena lupa. Akhirnya aku lihat kotak makeup aku. Ada lipcream sebenarnya warnanya lucu juga sih dan enggak terlalu strong," kata Tatjana Saphira, saat ditemui di Jakarta, Selasa 26 Februari 2019.

Tanpa ragu, Tatjana mencobanya dengan pertimbangan tekstur berbentuk krim yang mudah diserap bibir tentu akan mudah juga saat diterapkan di pipi. "Akhirnya aku coba tapi sedikit di atas tulang pipi, aku ratain pakai jari, akhirnya berhasil," ujar pacar Herjunot Ali ini.

Sedangkan untuk pemilihan warna, biasanya Tatjana Saphira menyamakan dengan warna bibirnya atau yang lebih terang. "Kalau pakai di pipi biasanya yang agak sedikit light atau agak ke pink. Itu yang kita taruh di bibir kita, pastinya kita ingin yang cocok," jelasnya.

Wanita berusia 21 tahun ini mengingatkan sebelum mengoleskan lipcream ke tulang pipi, sebaiknya bersihkan tangan terlebih dahulu, apalagi untuk seseorang yang lebih nyaman menggunakan jari daripada beauty blender. "Aku sih lebih suka pakai jari karena feel-nya beda dengan pakai beauty blender. Yang penting sebelumnya pastikan sudah cuci tangan atau pakai hand sanitizer," kata Tatjana Saphira.

Sumber: Tempo

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI