Sukabumi Update

Khasiat Tersembunyi Bunga Kamboja dan Kembang Sepatu, Bisa Cerahkan Wajah!

SUKABUMIUPDATE.com - Wajah cerah dan bersih merupakan dambaan semua perempuan. Tapi siapa sangka, dua jenia bunga yang hidup subur di Indonesia yaitu bunga kamboja dan kembang sepatu, memiliki ekstrak yang dipercaya dapat mencerahkan kulit.

Hal tersebut yang kemudian menginspirasi produk perawatan kulit dan wajah asal Malaysia, Nurish Organiq, dengan memanfaatkan ekstrak tumbuhan-tumbuhan tersebut.

Menurut product specialist Nurish Organiq, Rizqa Ridhayati Zulka mengatakan, produknya mengandung bahan natural dan organik dari empat jenis tumbuhan.

Pertama, bunga kamboja. Menurut Rizqa, bunga dengan nama Latin Frangipani tersebut berkhasiat sebagai antioksidan alami yang dibutuhkan kulit.

"Bunga kamboja juga dapat membatu mencerahkan, melembapkan," kata Rizqa, dalam temu media, Rabu (4/9/2019).

Kedua adalah bunga kembang sepatu atau Hibiscus. Kembang sepatu merupakan bunga yang menghasilkan AH alami. AH alami ini sangat bermanfaat bagi orang dengan kulit sensitif karena tidak memiliki sifat iritan pada kulit.

"Ekstrak kembang sepatu juga mampu membantu mempercepat proses regenerasi sel dan mencerahkan kulit," tuturnya lagi.

Ketiga, ada bilberry dan mentimun. Jika bilberry dimaksudkan sebagai pencerah organik dan mencegah pigmentasi pada kulit wajah, maka mentimun dapat membuka pori-pori sekaligus menutrisi sehingga kulit wajah bisa lebih lembut dan cerah.

Manfaat dari empat kandungan natural tersebut bisa didapatkan dalam rangkaian perawatan seri Brightening Face Essence dari Nurish Organic yang sudah dijual di pasaran.

Sumber: Suara.com

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI