Sukabumi Update

Kreativitas Warga +62, Wadah Ini Bisa Buat Bawa Bekal

SUKABUMIUPDATE.com - Bekal makanan umumnya ditempatkan dalam wadah khusus untuk membawa makanan yang dilengkapi dengan penutup agar tidak tumpah. Di Indonesia sendiri, berbagai wadah pun dapat dimanfaatkan sebagai tempat bekal makanan, seperti wadah es krim, kue, hingga makanan kering.

Namun, "kreativitas" orang Indonesia tidak hanya memanfaatkan tempat bekas makanan untuk dijadikan wadah makanan lainnya. Belakangan beredar foto pemanfaatan wadah bekas skincare atau perawatan kulit yang dijadikan sebagai tempat bekal makanan.

Dibagikan melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 16 Januari, pengunggah membagikan foto berupa tangkapan layar dari status WhatsApp yang diunggah oleh salah satu kontak miliknya. Dalam foto tersebut tertulis keterangan yang berbunyi, "Yang penting bawa bekel."

Foto itu terlihat tangan seseorang tengah memegang wadah skincare aloe vera dengan merek Nature Republic. Tutup dari wadah itu terbuka dan memperlihatkan isi wadah yang terlihat seperti nugget di dalamnya.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.300 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang dibuat bingung dengan pemanfaatan wadah bekas skincare untuk dijadikan tempat bekal makanan karena bisa membahayakan jika kandungan skincare masih tersisa dalam wadah tersebut.

 

Sumber : suara.com

 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI