Sukabumi Update

Viral Video Diduga Gisel dan Wijin Sedang Bermesraan, Netizen: Gak Kapok Ya

Viral Video Diduga Gisel dan Wijin Sedang Bermesraan, Netizen: Gak Kapok Ya (Sumber : Instagram @jaysforeal)

SUKABUMIUPDATE.com - Gisella Anastasia atau Gisel kembali terseret isu tak senonoh. Mantan istri Gading Marten tersebut diduga kepergok sedang bermesraan dengan Wijin, mantan kekasihnya.

Rumor tersebut berawal dari sebuah video viral di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram @lambee.pedes, yang mana pada mulanya sang perekam hanya menunjukan suasana live musik di sebuah kafe.

Namun di tengah-tengah video tersebut, tiba-tiba memperlihatkan sosok laki-laki dan perempuan, yang diduga Gisel dan Wijin sedang bermesraan di tengah lampu remang-remang.

Viral Video Diduga Gisel dan WijinViral Video Diduga Gisel dan Wijin

"Siapa guys, coba tebak," kata akun @lambee.pedes dalam keterangan di Instagram, seperti dilansir dari Suara.com (10/3/2023).

Baca Juga: Sinopsis The Glory Part 2: Teori Kelanjutan Balas Dendam Song Hye Kyo

Warganet pun langsung menebak-nebak siapa pasangan yang sedang bermesraan tersebut. Hingga terucap dua nama, Gisel dan Wijin di kolom komentar.

"Wijin Gisel," ucap @ele***.

"Ih enggak kapok ya si Gisel," komentar @bhu*****

"Pada tahu aja kalau itu Gisel. Matanya pada luar biasa," kata @pin*****

Baca Juga: Kasus KDRT pada Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Rugi Miliaran, Netizen: Ngadi-ngadi!

"Eh jangan seenaknya aja ngomongin kalau itu Gisel. Kalau bukan, gimana coba? Jangan selalu menghakimi lah," kata @yan*** masih ragu.

Sebelum isu video Gisella Anastasia dan Wijin ini muncul, beberapa waktu lalu mantan pasangan ini memang pernah terciduk sedang bersama.

Kala itu, Gisel dan Wijin tengah menonton pertandingan basket Gor Bima Sakti Malang. Lelaki yang akrab disapa Uncle Jo oleh Gempi itu terlihat tak canggung membelai rambut mantan pacarnya tersebut.

Sumber: Suara.com

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT