Sukabumi Update

Gawat! Taslim Kena Bantai Orang Bang Edi, Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 5

Berikut sinopsis sinetron Preman Pensiun 8 episode 5 yang akan tayang Senin 27 Maret 2023 | Foto: YouTube/RCTI

SUKABUMIUPDATE.com - Adegan salam olahraga atau pertarungan dalam sinetron Preman Pensiun 8 terus terjadi. Setelah di episode sebelumnya Otang, Ajun yang lagi-lagi dihajar orang, kini di episode 5 ini giliran Taslim yang mendapat giliran dihajar orang yang sama.

Dalam trailer video yang dibagikan akun Instagram resmi Preman Pensiun @premanpensiun.mncp Minggu, (26/3/2023), diperlihatkan jika Taslim dihajar oleh dua orang yang mengaku debt collector suruhan Agus dan Yayat.

Belum diketahui bagaimana nasib Taslim apakah bisa melawan atau tidak, mengingat keponakan kang Murad itu merupakan salah satu karakter yang jago bela diri.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Preman Pensiun 8, Temani Waktu Santap Sahur

Namun, orang suruhan Agus dan Yayat itu kemudian menemui Agus di Markas baru mereka. Disana Agus memerintahkan agar dua orang anak buahnya itu untuk kembali menghajar Taslim.

Sementara di parkiran, Emen mengetahui jika orang tempo hari menghajarnya kini malah markir di tempat Ia dan Aos biasannya markir. Namun Emen sepertinya belum tahu jika mereka merupakan anak buah bang Edi.

Hal itu langsung disampaikan pada Otang. Setelah itu otang kemudian mendatangi anak buah bang Edi itu dan memberitahu jika mereka markir di tempat itu maka harus membayar pajak.

Baca Juga: Ajun Preman Pensiun 8 Dijuluki Preman Masjid, Kok Bisa? Begini Ceritanya

Lalu di jalanan, teror masih belum selesai. Setelah kemarin Oyon yang dirampas HP dan dompetnya, kini giliran Jimi yang mendapat giliran. Namun belum diketahui bagaimana nasibnya karena terlihat Jimi sempat melarikan diri.

Adegan lalu berpindah ke pabrik kicimpring yang memperlihatkan Ujang dan Cecep yang tengah berbincang. Ujang mengutarakan pada Cecep jika Ia ingin kembali bekerja.

Belum diketahui apa pekerjaan yang dimaksud Ujang apakah kembali ke profesinya dulu atau kembali bekerja di pabrik kicimpring kang Mus.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan sinetron Preman Pensiun episode 5 yang akan tayang Senin, (27/3/2023) pukul 03.45 WIB.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT