Sukabumi Update

Link Live Streaming Chelsea vs Real Madrid di Leg 2 Perempat Final UCL

Chelsea vs Real Madrid Leg 2 Liga Champions: Head to Head Hingga Prediksi Skor. | (Sumber : Instagram/@chelseafc/@realmadrid)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Chelsea vs Real Madrid akan mewarnai leg kedua perempat final Liga Champions (UCL). Pertandingan tersebut dijadwalkan digelar di Stamford Bridge, London, Rabu (18/4/2023) dini hari pukul 02:00 WIB.

Melansir dari Suara.com, saat ini agregat skor kedua tim adalah 2-0 untuk keunggulan Real Madrid hasil dari kemenangan leg pertama di Santiago Bernabeu pekan lalu.

Chelsea mengharapkan keajaiban di Stamford Bridge demi membalikkan defisit agregat ini dari sang juara bertahan Liga Champions.

Baca Juga: Napoli vs AC Milan Leg 2 Liga Champions: Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Namun, jika melihat permainan mereka di bawah pelatih interim Frank Lampard sejauh ini, hal tersebut tampaknya sulit terwujud.

Bersama Lampard, Chelsea sudah memainkan tiga pertandingan. Hasilnya, mereka selalu kalah di lintas kompetisi.

Dalam tiga laga itu, gawang Chelsea kebobolan lima kali, sedangkan mereka cuma mampu mencetak satu gol ke gawang lawan.

Sementara itu, Real Madrid asuhan pelatih Carlo Ancelotti akhir pekan kemarin menaklukkan Cadiz di lanjutan Liga Spanyol dengan skor 2-0.

Baca Juga: Daftar Top Skor Liga Champions, Bomber Man City Erling Haaland Jauh Memimpin

Real Madrid tentu bakal kembali lebih difavoritkan kali ini. Pada leg pertama pekan lalu, Los Blancos mengalahkan Chelsea 2-0 lewat gol-gol Karim Benzema dan Marco Asensio. Chelsea juga kehilangan Ben Chilwell yang dikartu merah wasit.

Pertandingan leg kedua Chelsea vs Real Madrid dini hari nanti bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut ini.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI